Cara ganti password gmail dengan mudah

Ingin tahu bagaimana Cara ganti password gmail dengan mudah? Anda telah datang ke tempat yang tepat. Kita tahu betapa pentingnya adalah untuk menjaga diri Anda aman secara online dan secara teratur memperbarui sandi adalah cara yang baik untuk melakukan itu, tetapi dengan setiap situs dan layanan memiliki metode mereka sendiri, hal ini tidak selalu mudah.

ganti pass word gmail

Sandi pertama yang kebanyakan orang akan ingin mengubah ini untuk email mereka dan bagi banyak orang, yang berarti Gmail. Bahkan jika klien adalah salah satu yang paling populer di dunia, dengan lebih dari satu miliar pengguna pada 2016, itu tidak berarti semua orang tahu jalan mereka di setiap sudut dan celah.


Untuk memperbaikinya, kami telah mengumpulkan sebuah panduan cepat dan mudah tentang cara mengubah sandi Gmail dalam beberapa langkah mudah.

Catatan: Aplikasi mobile Gmail tidak mengizinkan pengguna untuk mengubah sandi tanpa log in ke versi browser lengkap dari situs web.

Bagaimana cara mengubah sandi Gmail

Langkah 1. Login ke account Gmail Anda, lalu klik ikon perkakas di pojok kanan atas.

Langkah 2. Klik "Pengaturan."

Langkah 3. Klik "Akun dan impor" di bagian atas.

Langkah 4: Di bagian "Ubah setelan akun", klik "Ganti password."

Langkah 5: Anda akan diminta untuk memasukkan kembali sandi saat ini untuk mengkonfirmasi identitas Anda. Selanjutnya, seperti yang terlihat di layar yang digambarkan di bawah ini, Anda akan perlu untuk memasukkan password baru — dua kali (Perhatikan bahwa Anda tidak bisa kembali password lama setelah Anda mengubahnya).

Password baru Anda harus terdiri dari setidaknya delapan karakter, tapi kami akan merekomendasikan menggunakan campuran huruf (atas dan bawah kasus), angka dan karakter khusus untuk keamanan maksimum. Setelah Anda memenuhi persyaratan ini, klik tombol "Ubah Password" biru, dan Anda baik untuk pergi.

Jika Anda memiliki kesulitan memasukkan password yang sama dua kali, mengklik simbol-simbol mata kecil akan membiarkan Anda mengorbankan tanda bintang diam-diam dan melihat password dalam teks yang jelas.

Demikianlah Cara ganti password gmail semoga bisa bermanfaat untuk kita.Sekian jika ada kesulitan bisa bertanya di kolom komentar.

Related Posts: